Bayern Munich Cetak Sembilan Gol Ke Gawang Erlangen-Bruck

By Admin


nusakini.com - Bayern Munich mengawali pramusim dengan sempurna setelah mencatatkan kemenangan telak 9-1 melawan Erlangen-Bruck pada Minggu (9/7) kemarin.

Bermain tandang melawan klub kasta kelima tersebut, Bayern yang menurunkan kekuatan muda sukses unggul lima gol tanpa balas di babak pertama berkat brace Frank Evina dan dua gol dari Kingsley Coman, selagi satu sisanya diciptakan oleh Marco Friedl.

Di babak kedua, pasukan Carlo Ancelotti tidak mengendurkan serangan dan bahkan mengubah skor menjadi 8-0 melalui gol-gol yang dikemas Michael Strein, gol bunuh diri Jan Sperber dan lesakan Raphael Obermair di menit ke-83, dengan Erlangen-Bruck hanya mampu mencetak gol hiburan lewat Mario Foth sebelum Bayern menyudahi perlawanan tim tuan rumah melalui aksi Marco Hingerl.

Adapun kemenangan tersebut menjadi penegas kualitas Bayern selaku juara Bundesliga, dengan mereka setelah ini akan bertemu Hoffenheim di laga uji coba yang digelar di Borussia-Park.

Setelah melawan Hoffenheim, Bayern diharuskan bertolak ke Tiongkok untuk mengikuti turnamen International Champions Cup dan bakal bertemu sejumlah raksasa Eropa seperti Arsenal, AC Milan, Chelsea hingga Inter.

Sesudah itu, tim asal Bavaria itu akan menggelar turnamen Audi Cup yang diselenggarakan di Allianz Arena. (fft/om) Bayern Munchen